.Feast Resmi Meluncurkan Album Pendek Terbaru, ‘Beberapa Orang Memaafkan’

Karya lanjutan dari album penuh perdana mereka Multiverses

Posted on 2018-10-04 11:36:39   | by Pramedya Nataprawira

.Feast. (Sumber: twitter.com/listentofeast)


Band rock muda asal Jakarta, .Feast, belakangan ini baru saja merilis sebuah album pendek yang diberi judul Beberapa Orang Memaafkan. Album pendek ini merupakan karya lanjutan dari album penuh perdana mereka yang berjudul Multiverses (2017). Beberapa Orang Memaafkan sudah dapat didengar lewat beberapa layanan musik digital seperti Spotify, Apple Music, hingga JOOX.

Sebelum merilis album pendek Beberapa Orang Memaafkan, .Feast sempat memperkenalkan materi album ini secara eceran melalui single “Peradaban”, “Berita Kehilangan”, dan “Kami Belum Tentu”. Beberapa Orang Memaafkan memuat total enam lagu dengan dua musisi tamu yaitu Sir Dandy dan Rayssa Dynta.

Dilansir dari siaran persnya, Beberapa Orang Memaafkan adalah sebuah rangkuman cerita dari beberapa orang dalam menanggapi sebuah tragedi. “Judul Beberapa Orang Memaafkan terinspirasi dari salah artikel berita daring yang saya baca terkait bom Surabaya,” ungkap vokalis Baskara Putra.

Dirinya melanjutkan, “Di judulnya tertulis ‘Keluarga Korban Sudah Memaafkan Para Teroris’. Menurut saya butuh hati yang sangat besar untuk mengatakan hal tersebut.”

Beberapa Orang Memaafkan digarap di Sun Eater Studio dan direkam di Soundpole Studio oleh Wisnu Ikhsantama W, co-producer dari album Mutiverses. Sampul dari album pendek ini digarap oleh Mikael Aldo dan Baskara.

.Feast akan tampil di hari kedua Synchronize Fest 2018 pada 8 Oktober mendatang. Festival yang kembali diselenggarakan di Gambir EXPO Kemayoran, Jakarta, ini juga akan menampilkan beberapa musisi lain seperti Adhitya Sofyan, Mesin Tempur, Jason Ranti, Soloensis, Fourtwnty, hingga Ramengvrl.